Minggu, 14 Maret 2010

today's enchanting story : unpredictable

banyak kejadian yang gue alamin hari ini.

baru tidur jam 2 dan terpaksa bangun jam 5 berkat alarm eca yang najos berisik banget dan hape nya jatoh ke kolong ranjang dan bikin itu bunyi lama bener baru mati. kan keki. grr..

pas bangun, gue sempet tidur lagi. satu jam kemudian gue resmi bangun dan ga bisa tidur lagi. payah banget! padahal badan masih capek aje. ya, hal pertama yang gue lakukan adalah megang laptop lagi. gue nonton 2AM news dan WGM ep jadul. habis nonton ga berasa udah jam tenga 8. gue pun mandi dan siap2 ke gereja. di gereja. gue di kelilingi keluarga yang gue kenal semua. mulai dari acid, vincent, ivan, eka dan vian. widih keche abis dah.

selesai dari gereja jemput dion trus makan mi. minya enak deh, mi bangka. adanya di depan kalam kudus kosambi. gue makan yamien karena tiba tiba ngidam pengen makan itu.

pulang dari situ ga ada kejadian spesial.. oh! gue nelpon indovision. keren bener gue. biasanya mana berani coba. haha.

habis nelpon indovision gue pun ngendok ngadem di kamar, maksud hati ingin tidur. ternyata nyokap ajak pergi. urung sudah niat itu dan segera saia siap2.

nah, cerita sesuai judul baru akan di mulai. yang barusan itu baru prolog. ahaha

apa yang unpredictable?

MOM'S MOOD.

gila ga tau kenapa hari ini dia royal banget. muali dari sepatu sampe AC dia beli coba hari ini. gue minta PS3, minta wii di kasi coba. gue langsung mikir ultah gue mau minta apa. secara ultah gue bentar lagi. ihiiy. hmmmmm, pengennya si redecorate my room for real. for God's sake my room looks just like a storage room. too many things inside my room. i dont like it. it messy. grrr.

apa lagi yang unpredictable?

cuaca!

aiih gila Jakarta tadi si panaaaaaaassssss banget!
kebangetan panasnya. berlebihan sangat *lebai aja tulisan gue* di dalam mobil dengan AC nyorot ke gue aja, gue masi keringetan. plus pas di mal gue kebagian tempat yang panas! dem! ho iya gue makan di mal puri, di food court soalnya ga ada angis ga ada ujan mami mau makan KFC. padahal biasanya dia selalu marah kalo dion minta KFC mulu. mami yang aneh. pas sekian lama nunggu di tempat yang panas, mami dtg gue pun lgs ambil pesenan gue dan mulai makan. eh si mami ajak pindah coba. aneh kan? aneh kan? bikin repot. jadilah gue beresin lagi semuanya dan mulai pindah. gue ke puri sama famz minus eca. soalnya dia ada urusan apa gitu di gereja. gue sama mami dan dion sama papi. dion maen di 21 papi ngerokok kali. ga tau juga.

okeh melenceng jauh, kyknya gue mulai ketularan bu anna. grr. GA BOLEH! jangan! hiih.

apa lagi yang unpredictable?

yang unpredictable adalah feeling gue hari ini.
hari yang dimulai dengan bunyi alarm yang berlebihan adalah hari yang sama sekali tidak baik. harus mandi pagi di hari libur sama sekali tidak menarik. habis itu gereja. di gereja gue kembali ketiduran *maaf ya Tuhan :'(* selesai misa makan, habis makan pulang. ah nothing special.

haduh sumpah otak ga bsia buat mikir lagi.

udah ngantuk abis. pasti isi postingan blog kali ini agak kosong dan krik2. bukan agak lagi. sangat ksong dan krik-krik.

lain kali mungkin saya lihat lagi dan saya edit. but not now. i feel like sleeping now.

i thank God for everything that happened today. XYZ good night.

PS: besok UPRAK mandarin dan my mandarin suck! i can only introduce myself, like wo jiao Sarah Caroline dan kata-kata mandarin paling terkenal satu dunia, WO AI NI haha. enough for today im out. anyong! wan an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar