Rabu, 17 Maret 2010

today's enchanting story : sick motorcycle!

hari ini ga kalah melelahkannya. kmrn ga sempet nge post soalnya soal lelah sih jauh lebih lelah kemaren.

pagi lat drama, habis itu bta, habis itu ojekan pulang. naik ojek pulang tuh pegel loh :(

habis pualng pergi lagi, tapi yang jemput telat 1 jam gitu. jadi batal pergi ke tempat yang semula di rencanakan. PP. aduh pengen ke sana :|

tapi jadinye ke sency, walo di sana juga ga dapet ntn yang jam siangan, jadinya sore jam 6an. di sency sumpah rame banget, crocs baru discount UP TO 70%. itu up to kali, bukan all items 70%. pasti yang 70% tuh crocs model awal yang udah jadul najis amit2. haha

kemaren pergi gue ga mau keluar uang sama sekali. jadi gue bilang gue ga bawa uang. emang bener kok ga bawa. cuma ya ada di debit. hihi. gpp kan sekali-sekali minta di traktir? hehe. but u'v mention something just now. maksud dari segala maksud, apa coba? hmm. makin di pikir makin pusing. SKIP!

ya udah kita berdua pulang kemaleman dan kena marah dari ortu masing-masing. walo ini blog gue sendiri, gue masi kurang nyaman majang nama orang lain selain nama gue di sini. jadi kalo gue cerita begini yang ngerasa silahkan ngerasa yang ga ngerasa dan penasaran, bayangkan seniri saja. haha

cukup cerita tentang kemaren, sekarang hari ini..

hari ini ga ada yang spesial2 amat sih..

oh! tadi bikin kimia dengan segala penjelasan tentang korosi yang membingungkan dan menjijikan. tapi sudah selesai! semua sudah berlalu!! ahiyy!

habis itu maksud hati mau ke indomart buat beli kacang ijo buat bio. tapi ga ada, akhirnya ke alfamart, deket banget koq itu berdua. jadi ga lama. ya setelah itu. this is the most interseting part. jadi setelah dari alfamart di semanan gue sama eca mau makan es penguin di sebelah kedai 69. tapi tutup, jadi kita makan es campur di tempat biasa.

pas pualng dari sana, kita menemukan banyak kejadian aneh. well, ga banyak sih. dan yangg paling gue inget adalah suara motor yang AJIB! gila berisiknya maksimal. masa kuping kita berdua tuh sampe kyk ketarik gtu. gemana ya jelasinnya, gue juga bingung dah. kalo ketarik ga mungkin juga. pokoknya rasanya tuh kayak pengeng sesaat sampe rasanya kesedot gtu. ya gtu lah. gue juga bingung mau ngum apa lagi tentang motor gahol itu!

habis pulang gue menyelesaikan kimia dan mulai beres2 rumah, karena gue geli liat rumah berantakan dan besok ga ada apa2. jadi gue memberanikan diri buat beres.

habis itu, twitter pada malam hari membahas 2AM which is my favorite korean boys. ihiiy. they all cute and have wonderful voice!


sudah ah, udah ngantuk besok mau ikut pao2. jadi harus tidur earlier.

gutten aben gut nacht :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar