Selasa, 09 Maret 2010

today's enchanting story : hape jatoh!

jadi, pas gue lagi baru mau balik dari kantin.. tangan gue cukup penuh bawa barang. pas itu, ada yang nelpon gue. sampe 2 kali. karena gue rasa penting gue pun mencoba untuk ambil dengan mulut gue. eh taunya JATOH! aaaaaa.. sebel banget deh sama yang nelpon gue *bukan salah dia juga sih*

pas gue jatoh, gue latah dengan berkata. MAMI! trus semua anak yang sedang bermain di sana langsung berhenti dan ngeliatan gue. AAAAAAAA! malu ajeh. tapi ga malau2 banget sih.. biasa aja.. cuma kan kasian hape gue.. sebel deh.. hhhaaaaaa!

selanjutnya, kalo mau cerita tentang ulangan mat sih gue males banget. ga ngantuk sih gue. ga tidur juga. gmn bisa tidur, SUSAH banget! grrr. tapi PN pasti bisa. kenapa sih gue bego bener? huhu..

cerita soal 4 jam pelajaran FISIKA juga males banget! secara fisika gtu.. 4 jam lagi. ga banget deh! n betenya lagi. si Z bgtu lagi. grrr.. males bener. beeehhh

besok ulangan fisika. dan gue benci banget pelajaran itu! grr...

udah aaah, capek...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar