Jumat, 05 Maret 2010

ihiiy

sudah lama ga nge blog.

mendadak pengen ngeblog. habisnya banyak anget unek-unek yang ga bisa di omongin ke orang. cuma bisa di tulis. nulisnya ya di sini. ahaha

unek unek paling besar dan paling dalam gue adalah soal nilai pelajaran.
DEM banget! nilai gua hancur lebur. kseelll banget. kenapa nilai gue bisa najis gtu. dulu gue sama PN sama BOSA selevel. skrg? apaan, gue kyk sampah. jelek banget nilai gua! semua ini karena gua mulai masa SMA gue dengan jalan yang salah. yup, gua pacaran! bego banget. anak gue nanti ga akan gue kasih pacaran pas masuk SMA. kelas !! okelah. ga boleh kelas 10. ga pacaran sama sekali lebih bagus lagi. temenan aja sama banyak orang, bakal lebih fun koq. hahaha

unek-unek kedua terbesar adalah perasaan gue yang hancur lebur kacau balau. gua selalu bingung sama apa yang gua rasain, ga pernah ada yang tetep. semuanya campur aduk. bikin sebel. waktu itu gue jalan sama orang sebut aja Z. dia orangnya baik.. baik banget.. lucu care, pinter, ok deh. tapi turns out ud deket dengan cewek lain. pupus sudah harapan *bah ilah* lalu manusia berikutnya sebut aja Y, dia juga baik bener. ramah, tanggung jawab, aktif, ya ok lah. tapi dia terlalu husband like. im looking for a boyfriend. kalo lu mau nunggu sampe tua nanti. mungkin gua mau sama lu. ihiiy. lalu, manusia berikutnya sebut saja X, dia ini super plegmatis, tapi ramah dan baik. tanggung jawab juga, mirip si Z, mirip si Y juga. yaahhh bgtulah. tapi dia ini baik sama hampir semua orang. salah satu temen gue bilang,"menderita ya suka sama orang yang baik sama semua orang." dan menurut gua itu BENER banget! oh men! perasaan lu tuh jadi kyk di maenin. lu bakal bingung setiap saat, sebenernya ini orang mikirnya apa sih. pengen tau aja bawaannya. penasarankan sama orang yang kyk gtu. nyiksa deh! grrr..

yak lanjut, panjang bener unek-unek kedua.. unek-unek berikutnya adalah soal UNIVERSITAS
gue pengen banget masuk sekolah masak, daripada harus hitung-hitung semumur hidup gue, mending gua masak kan? seru. hehe. gua mau daftar ke UI ato ITB, tapi gue sm sekali ga yakin. krn kapasitas otak gue kyknya menurun jauh deh. PLUS rasa MALAS gua yang udah ga ada ujungnya.. gue jadi maleeeessss banget. malesnya berlebihan banget dehhh.. grr.. kesel juga sebnernya kenapa gue bisa jadi bgini. mungkin bener kata mami kalo gue terlalu meremehkan.

unek unek selanjutnya adalah berat badan gua!
aaaaa! gilaaa gue gendut banget.. pengen banget bisa punya badan setipis manusia manusia korea yang dengan indah dan gemulainya nari-nari dan nyanyi di panggung. gue pengen bisa kyk gain. dia pinter dandan, pinter nari, suaranya bagus lagi. kyk taeyeon juga mau! hahhaa

hmm, cukup ah unek-unek untuk hari ini. sampai jumpa pada posting gue berikutnya! ihiiy. anyong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar