Kamis, 11 Maret 2010

today's enchanting story : mbak tukang FC yang autis!

hari ini semuanya biasa aja. cuma bedanya.. hari ini gue dah ga ngajar lagi

agak seneng, agak sedih juga.
senengnya, gue ga perlu ketemu manusia manusia kecil yang susah di atur padahal guenya lagi capek banget sama idup gue sebagai seorang pelajar SMA kelas 3 yang sebentar lagi mau UAN, kan sibuk banget! ditambah harus ngurusin mereka yang bandelllnyaaa. beh ileh. mungkin krn mereka kenal gue, makanya mereka jadi sok deket gitu. masa gue harus kyk mam sis? ga asoy banget.

sedihnya.. gue ga bisa ketemu anak-anak lagi. i love kids tho. tapi mau gmn lagi, keadaan ga mendukung. gue juga bingung mau kasi mereka pelajaran apa lagi, secara otak gue juga lagi penuh.

hmmm, hari ini gue bisa tidur dengan pulasnya. ga biasanya gue tidur siang dan tidurnya tuh pas 1 jam, kata oom san itu bagus untuk otak! dan nyatanya sama aja, gue tidur ato ga tidur sama aja ga bisa. hhh. bangun-bangun eca [adek gue] langsung ngajak pergi, emang udah rencana mau pergi sih.. tapi karena ngerasa otak gue segeran dikit, jadi gue putuskan untuk mengerjakan soal kimia dulu.

udah ngerjain dengan waktu singkat *bukan karena kemampuan menghitung gue yang super cepat, tapi karena kecepatan tangan gue dalam mencet2 tombol kalkulator, ihiiy* akhirnya kita berangkat. pas udah jalan, gue mikirnya cuma mau makan es campur doang, taunya si eca mau print tugas yang banyaknya ga kira-kira. banyak banget!

jadi, pertama kita ke tempat buat nge print dulu dengan tujuan abis makan es campur itu print an dah sesai. tapi ternyata di tengah jalan, kertasnya habis. makanya pas kita udah balik dari tempat es campur itu printan blum sesai juga.

nah, ini dia cerita yang matching sama judulnya..

pas habis, gue minta dong sama tantenya kertas lagi. nah si tante yang lagi sibuk FC minta tolong si pembantu. nah pembantu itu pun mengambil kertas. gue bukan ahli kertas yang sekali liat bisa tau ukuran kertas itu apa, tapi gue ga buta. gue masih bisa bedain kalo kertas yang dipake buat print sebelumnya tuh A4 dan yang dia kasi Q4. ya BEDA banget lah ya. akhirnya gue bilang ke mabknya.. kertasnya beda....

setalah itu, dia ambil lagi.. sekarang yang dia ambil F4.. mantep banget ini pembantu.. pas dia ambil itu, geu bilang sama dia, "mbak, itu F4 bukan A4". dengan pedenya dia jalan dan menghiraukan gue. pas dia cocokin sendiri sama printan yang udah jadi, dia balik lagi. please mbak lu buang2 waktu gue banget.

lalu.. setalah semua urusan print selesai.. tibalah waktu untuk mensteples!

si mbak yang super duper autis mulai mensteples tugas nya temen eca *titipan* dan tanggapan pertama gue adalah BERANTAKAN banget! dan secara itu punya temennya eca gue cuek bebek. nah, pas punya eca di steples berantakan, gue langsung bilang sama mbaknya. "mbak berantakan banget" pas gue sama eca mau liat lagi.. dia langsung narik itu bundelan kertas, mungkin mxd dia mau disembunyiin. PLEASE DEH MBAK, KITA BAYAR MAHAL!

akhirnya gue pun inisiatif betulin. sampe akhirnya oom yang punya toko nyamperin kita dan benerin tugasnya eca. good for you sis!

akibat semua itu.. gue jadi ilfil mau ngapa2in. tadinya kita mau makan habis ambil tugas itu. eca mau nyoba makandi WARVEG alias warung vegetarian. enak loh, murah lagi! *promosi*
yang akhirnya ga jadi, semua berkat MBAK AUTIS. makasi banyak loh mbak. sekarang saya kelaperan dan pengen makan SHIN RAMYUN cuma males banget bikinnya.

lanjutin cerita tadi..

sesampenya di rumah, kyk biasa kita pasti manggil manusia yang mungkin ada di rumah dan mustinya emang ada. kita manggil dion. dan sumpah gue kaget banget dengan kelakuan adek gue tadi. ga, dia ga nyabik seragam nya trus di kotorin trus dia minta-minta di depan pager kok, adek gue masih lebih terhormat daripada itu. dia minta minta di GI. yak, bukan itu masalahnya.. gue kaget soalnya yang dion sedang lakukan adalah CUCI PIRING! gilak, ga tau ada angin apa itu anak cuci piring! mantep bener. gue aja males. ahahha

hmm, udah deh begitu aja. kalo semunya mau di ceritain, bisa lama banget..

udah pegel bener ini ngetik segini doang. hoh iya! hari ini hari pertama gue maen TAP TAP di itouch secara berpasangan dan YOSUA langsung milih stage EXTREME! emang jahat bener itu anak. sampe pegel semua badan gue.

ahh udah ah.. ga selesai-selesai ini mah..

hehe..

anyong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar