Jumat, 19 Maret 2010

ranting bout nothing at all.

ga jadi, bagus bener.. :D

hmm, lusa uan dan ga ada setitik pun di otak gue terlintas mau belajar.

malah pengennya langsung aja. layaknya adu nasib. lulus bagus. ga lulus bunuh diri *WOOT*

jadi hari pertama adalah bi dan bio. bi cuma bisa doa. bio doa lebih banyak lagi..

GA! ga boleh. musti baca2 bio. tapi berhubung memori otak gue yang najis amit-amit sempit banget. jadi kalo gue belajar sekarang rasanya amat percuma.

mami, besok mau herspa ya mi.. ya mii..biar saia rileksan dikit. haha

and also i need a super mood booster. such as LOVE?

tapi itu adalah yang nyaris mustahil terjadi..

hhhh...

soooo...

what ood booster do i need?

i need ice cream then! choco chunk mint would do good, green tea great, oreo perfect!

oh man~ im craving for one enormous amount of cream and fudge factory choco mint with oreo topping. aaaa

mau jcool juga.. with blueberry jam and almond topping. o heaven!

tutti frutti juga enak! yang ice choco. damn! i want it....

sepertinya mami kmrn beli ice cream deh.. ambil ah.. semoga itu bener2 boost up mood gue biar gue niat belajar....

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

gue tertekan. bru kali ini gue mau unas tertekan. dari jama sd sampe smp gue fine2 aja mau ulangan kyk apa juga..

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar