Senin, 08 Maret 2010

today's enchanting story : sleep during test.

gue tidur pas ulangan coba. SAAT ulangan, bukan sesudah..

OMG parah banget, sampe di bangunin sama guru coba :(
mana susah bener lagi, mau BI mau BIO ga ada yang bener. ngacooo semua grrr!!!!

besok ulangan inggris yang akan bikin amat sangat ngantuk juga. jadi gue musti tidur pagian. MUSTI!

sebenernya pengen cerita panjang lebar tentang hari ini. tapi...
tapi napa coba.. =.="

jadi.. hari ini gue ada ulangan BI. dan pas ulangan itu, bru ngerjain 15 soal (baru nandain jawaban) gue PULES! o shit mann!! malah pas bio, gue udah selesai 45 menit sblm waktu habis. dan sisanya gue pake buat tidur. dan tidurnya tuh pules banget sama ngeces =.=" gue rasa gue kena trypanosoma nih :'(

oh iya.. rumah gue sekarang ber-WIFI loh.. keren abis! hahha

hmm, hari ini apa yang gue rasain ya?
gue mulai bisa santai sama si Y. and it was fun loh!
sama si Z juga fun! ihiiy.

ud ah tidur.. anyongi jumuseyo :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar