Senin, 15 Maret 2010

today's enchanting story : super ultra tired

Capeeekkk bener ni ari.

Emang ya hari kalo dimulai dgn sesuatu yg ga enak, sampe akhir tetep ga enak. Hari ini di awali dgn MANDARIN.
Ga ada bgus2nya..

Abis itu, ada peltam. Abis peltam pulang! Yay!

Abis peltam di bacain nilai. Jelek2 bgd nilai gue. Rasanya pgn melakukan yg namanya jihadas in bom bunuh diri. Bukan jihad yg sesungguhnya.

Habis itu pulang. Krn pao mau ntn dgn yg lain dan gue memutuskan utk BTA maka gue plg. Gue numpang bian sampe rumah.
Dan cuaca pas itu panas bgd!

Habis itu gue semept tidur siang saking cpknya bgtu sampe kamar lgs tewas.
Habis itu mau BTA, agnes ga BTA. Jadi saia musti pergi sendiri. Tadinya mau ngangkot, tapi panas ga jadi deh. Mau naik taxi, jaringannya rusak, ga jadi lagi. Akhirnya naik ojek langganan nya dion. Sampe 78 cihui dah.
Ojeknya sih ga jelek2 amat, ya bguslah untuk ukuran ojek..

Habis itu sampe di sana, BTA nya ngantukin bgd. Capek bgd. Hhh, mana ga bisa juga. Ckck

Pulang BTA ikut edwin sampe puri. Maksudnya mau nunggu papi di puri. Dr pada taxian mending sama bokap, kan?
Trus anak gue yg baik hati nawarin ngejemput dan anter pulang. Ya krn gue pikir, gue bisa pulang lbh cepat ya gue mau, secara gue ngtk bgd!
Trnyta, sampe rumahnya bareng2.

Anak yg gigih, ckckck. Dia terus ngulang pertanyaan,"bawa ato ga? Tahan ga tahan?" Dan jawaban gue tetap ga dan ga. Akhirnya gue di bully.

Sampe rumah, mxd gue mau bikin tugas mat. Tapi krn udh super ngantuk, gue ketiduran pas ngerjain. Habis itu ya udah. Selesai deh my today's echanting story.

Anyongi jumuseyo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar