Kamis, 06 November 2008

xarah enilorac

hai-hai gua juga ngerti knapa gua nulis pertama kali di blog gua selalu pke kata hai.. padalah yang baca juga blum tentu ada.. hahaha..

so, di sini gua juga bingung maw tulis apa.. jadi perkenalan diri gue ajha yha.. hehehe..

jadi nama gua sebenernya tuh sarah caroline cuma biar keren gua ganti jadi ENILORAC xarah.. kampung juga sii klu di liat2.. tapi yha sudah lah.. siapa pula yang pduli.. haha.. sekarang ini gua tinggal di perumahan yang kalo gua sebutin gitu ajha pasti banyak orang yang nyaut n nanya "dimana tuh?" jadi mendingan gx usah di bahas dah.. ntar yang baca ini juga bertanya2 juga kan repot.. hoho.. gua sekolah di sang timur kelas 11 yang AMAT SANGAT BIKIN RAMBUT RONTOK. untung rambut gua tebel, jadi gua gx botak deh.. muahahah..

apaa lagi yha?? gua bgg bgd maw tulis apa agi di sini.. jadi menidng udah dulu yha.. heheh..

gud bai oll..

blog slanjutnya gua maw tulis tentang Hollow Earth..

see ya on my next blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar