Rabu, 12 November 2008

BELAJAR!! nyiahaha

ithu judul kyknya serem bgd yha.. ktawa kyk kuda bukan, nenek lampir bukan, kyk apa dung ya?? anggep ajha kyk gua.. nyiahahah..

gue yang tanpa di suruh, setiap pulang sekolah langsung ngerem dikamar megang buku, blajar tanpa disuruh..

[kalau hal ini benar terjadi artinya otak gua sudah sangat hancur sehingga gx bisa lagi buat mikir, apa lagi buka internet dan bikin postingan kyk gini. kata-kata di atas bukan berarti gua menjelekan mereka yang rajin belajar. rajin belajar adalah hal yang sangat bagus. dan gua ada orang yang sangat malas. haha.. jadi intinya semua ithu bohong, kalo boleh jujur, gua gx ngerti sama apa yang gua omgin.. nyiahahaha]

beneran loh gua belajar, secara gua lagi PU, sebenernya sih tinggal sehari lagi.. yaitu besok.. dan yang terskhir ada ulangan KWN.. hebat sekali.. luar binasa..jadi harus belajar extra deh.. ulangan kwn bagi anak ipa macam gua=ulangan fisika=ulangan kimia=ulangan mat=SUSAH! yang laen bukannya gampang juga siih,, tapi otak gua masih bisa nyerna lah.. tapi kalo yang ithu.. haduh, harus baca berkali-kali baru masuk.. tapi kalo dipikir2 beda juga sii.. kwn hafalan yang laen itungan yang butuh logika yang mendalam.. nyiahaha.. pokoknya inti nya susah..

kwnnya ithu tentang kecenderungan patri monialistik, unsur yang berpengaruh dalam BPN, perkembangan BPN, sistem politik, dan masih banyak lagi.. ulangan kwn yang ini bahannya gx gt banyak.. cuma gua takut ajha kalo nanti soalnya "tuliskan kembali apa yang anda catat di buku catatan tanpa melihat catatan!" kalo gua udah ngafalin kan gua bisa ngerjain dengan hati gembira.. tapi sumpah.. kalo kyk gt.. gua siih ngeri.. jadi buat antisipasi kalo ithu bener kejadian.. bahan yang sedikit ithu gua hafalin semua.. hehe.. gua takutnya apa yang udah gua afalin tadi musnah begitu saja besok pagi.. mampus.

sekalian cerita tentang perjalanan pu deh.
pu gua yang ini penuh dengan ketidakpastian.. semuanya tidak pasti.. saiia mngerjakan soal ulangan mat dengan tidak pasti, ulangan fisika tidak pasti, ulangan kimia tidak pasti, ulangan inggris tidak pasti, bahasa, agama, dan semua pelajaran lainnya tidak pasti juga.. dari semua ulangan yang udah gua kerjain, gx ada satupun yang gua yakin.. gx ada satupun yang pasti.. semuanya setengah2.. gua gx yakin sama semua jawaban gua.. semuanya ngambang dan lagi maen kejer-kejeran gt di otak gua.. hahah.. gejenya mulai..
trus tiap malem gua belajar pasti gua ketiduran.. kalo gua gx ketiduran gua gx bisa tidur.. jadi ceritanya.. gua belaga minum kopi jam 9 malem.. secara biasanya gua minum kopi chocochino kedoyanan gua gua gx ngatuk.. jadi gua pikir gua minum kpoi apa ajha gx ngantuk.. nah yang kemaren ithu, gua minum kopi punya nyokap.. nyokap udah bilang klu num kopi malem2 bisa gx bisa tidur.. tapi gua tetep keukeuh dengan pendapat gua 'kopi gx bisa bikin ngantuk'.. dan trnyata... kopi punya nyokap ithu rasanya enak.. (lho??) bukan, kopinya nyokap beneran bikin gua gx bisa tidur.. gua ngrasa ngantuk bgd.. tapi mata gua gx bisa merem.. ya Tuhan.. ithu sungguh merupakan suatu penyiksaan.. gua guling ke kanan, guling ke kiri, guling ke depan dan guling ke belakang (nyanyiin ini pke lagunya naif yha klu gx salah yang asoy geboy).. akhirnya setelah menghitung domba versi Mr. Bean dengan menggunakan sistem panjang x lebar dan dengan rahmat Allah yang Mahakuasa.. gua bisa tidur.. tapi bangunnya... ya ampun.. badan gua pegel semua, kantong mata gua persis kantong teh (??), dan parahnya lagi... gua lupa semua apa yang udah gua pelajari.. untungnya.. dengan membaca ulang.. gua jadi inget lagi (ya iya lah)..

hmmm.. sudah deh yha.. segitu ajha.. Mr. N sudah sangat menggangu diriku.. darah saiia yang manis (ambigu bgt yha... ehhe.. aslinya darah orang manis seperti saiia.. nyiahaha) sudah banyak dihisap olehnya.. Mr. N >>> Mr. Nyamuk

see you dadah babaiii.. muaaaah.. kyk acara gosip KISS.. haha..

NB: yang baca dapet salam dari Mr. N, hehe

1 komentar:

  1. wakakaka! sama lu kyk gw! gw jg blajar kwn gw tinggal tidur... kgk si. kgk cm kwn. gw smua pelajaran gw tinggal tidur! wakakaka~ ancur de pu kedua gw. eh link blog gw jg donk! klik di sini

    BalasHapus