Minggu, 23 November 2008

perjalan bersama aa + joce

jadi, kemaren.. kapa yah ithu... saya dan teman2 saya satu geng yng sudah gx jelas lagi gemana kelanjutan geng kita.. yang jelas, kita masih suka jalan bareng klu aa n joce pulang kampung.. cuma kemaren ithu kurang febri.. dia tidak ikut karena salah ngerti n miskomunikasi.. nyaaaang sorry kun.. jadi gini, pas itu aa bilang maw telp kun ang jete di tugaskan aa buat telp gua.. tapi sii aa n joce malah telp gu.. n jt yang harusnyanya ngabarin gua pun tidak mengabari gua karena dia lagi malas.. jadi intinya.. gx ada yang ngabarin kun! jadi maaf sekali lagi maaf buat febri..

pertama-tama kita jalan.. kita ke XXI puri.. bli tiket ntn yang jam 16.50.. kita nyampe di sana sebelum jam 4, jam 4 kurangan lah.. kita maw ntn chihuahua..
setelah kita beli.. kita jalan2, pertama kita ke strawberry.. ngapain wkt ithu gua lupa.. yang pasti sii aa bli gelang n siapa yang beli2.. gua juga lupaa... lalu kita menjelajahi ruang dan waktu untuk mencari dan membeli suatu cat yang bersinar dan mengkilap yang bisa kita pakai di kuku kita, bisa kuku kaki, bisa juga kuku tangan.. ithu adalah KUTEK.. hahaha.. gua sama yang laen pertamanya maw ke missha.. tapi pas udah deket sama missha, jete bilang klu di the body shop ada kutek yang bagus dan harganya gx beda jauh sama harga kutek di missha, 20rban gt.. jadi kita semua pun dengan semangat pergi ke the body shop.. setelah kita ngubek2 body shop.. kita gx nemuin tuh kutek.. gx tawnya yang jete mxd the THE FACE SHOP omg... jete salah inget.. maka kita pun kembali ke missha n liat2 kutek di sana.. tapi di sana kuteknya tinggal dikit bgd.. n kliatan pada gx suka gt.. gua dengan heroicnya bilang bli di keris gallery ajha.. ada banyak kutek juga kok.. mereka pun setuju buat liat2 ke keris... nyampe di keris kita langsung ngerubutin tempat kosmetik.. setelah liat2.. kita berhenti di stand beauty style.. dimana harga kutek paling murah di sana tuh itu.. kita liat2, coba2.. dan yang jadi korbannya itu jete dan gua.. gua si cuma kena 2 jari.. tapi jete kena 10 jari.. hahaha.. kasian bgd.. dia di kerjain ma aa n joce... setelah proses pemilihan yang panjang.. kita berlima beli masing2 satu.. dan 1 removernya.. jadi kita beli 5 n 1 remover..
setelah beli kutek gua ngapain yha.. kita ntn.. filmnya bagus juga.. lucu gt..
setelah ntn.. ngapain yha.. makan di platinum.. kita mati2an nyruh jete ikutan her2 gt.. acara nya platinum.. tapi jetenya gx maw.. jadi apa maw di kata.. hehe.. setelah ithu kita ke gramed.. gua di titipin ade gua buat beli isi pilot.. setelah ithu.. kita pulang..

hehe.. sudah yha segitu ja.. sumpah gua bgg maw crita apa agy..

nyuahh.. bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar