Senin, 24 November 2008

terrible issue!

nyueng bgd!!

fisika di pagi hari membuat semua orang pusing.. entah kenapa ai benci sekali fisika.. apa lagi pagi2.. huuh! jadi giinii.. tadi gua maju ke depan.. ngerjain soal gitu.. oke gua salah dan untungnya gua bisa benerin.. syukur kepada Allah.. haha.. sudah lewat satu.. setelah ithu komputer.. biasa buka internet dengan speed yang.. omigod lelet bgd.. tapi tetep asik2 ajha.. setelah ithu saia terselamatkan dari pelajaran mr. salmon.. dengan ikut choir.. st choir bakal tugas buat misa krisma hari sabtu nanti.. ok.. setelah ithu kimia... asik juga.. kita sekelas masing2 di kasi gelang sama bu meka.. baik yha bu meka.. thx yha buu.. sungguh baik dirimu pada kami.. eheheh... setelah ithu kita pelatm fisika.... di kasihnya 10 soal.. tapi yang bener2 bisa gua kerjain sendiri gx nyampe 5! mampus.. mana minggu depan dah ulum! mampus kuadrat!
kita peltam kali ini mpe jam tenga 5.. ok ini agak lama.. tapi kita cuma bisa ngerjain 10 num.. ithu juga di bantu sii ibu.. gx taw deh klu ibu gx ngebahas tuh soal.. gua bakal blank sama sekali.. nyuuu..

naah! cerita sebenarnya di mulai sekarang.. setelah peltam.. karena pulangnya rada telat dari jam biasa, jemputan dah gx ada makanya gua ikut pn.. yang ikut pn ada gua, kun, greta ma agnes.. greta turun di depan vianney.. jadi dia gx terlalu terlibat.. yang berperan aktif tuh tinggal sigmaers cewek.. yaitu gue, pn, kun, n agnes.. kita semua ngumin makanan di sepanjang jalan karena perut kita laper. nah kita ngomongin makanan mulai dari coklat sampe nasi padang.. kita sempet ngomongin steak, bubur manado, sate, kwetiaw, sampe akhirnya kita berhenti di nasi padang sebelah bengkel di kosmabi depan.. kita semua excited! hehe.. setelah kita semua mendapat giliran buat mesen makanan, satu2 mulai makan.. gua yang dari awal pengen, juga excited walo sambil nahan2 kencing.. tapi tetep makan.. pas gua makan.. gua makan dengan lauk rendang [yang alot, seriously, alot bgd!], telor bulet dan paru goreng yang tipis.. sepertinya ithu keripik paru.. lalu setelah makanan yang gua santap sudah hampir habis.. gua melihat ada onggokan hitam di piring gua.. gua bgg ithu apa.. secara gua gx pesen cumi.. [kan biasanya klu cumi, di piring tuh kyk ada gumpalan tinta gt]. maka gua pun memberanikan diri untuk memulainya.. lah?? lagunya vina panduwinata.. bukan, gua memberanikan diri buat ngeliat ithu apa.. dan saudara2 sambutlah seekor lalat yang terkapar, terbujur kaku di piring gua!! hebat sekali.. klu kata tepa AMAZING! haha.. melihat ithu gua langsung ambil tu lalet dan nyingkirin ithu.. dan berkata dengan lantang.. "anggep gua gx liat".. setelah ithu gua kehilangan napsu makan gua.. hehe..

[bagi pemilik restoran padang yang bersangkutan, berbahagialah dikau karena saya orang baik hingga tidak menuruti kata2 peen yang bilang nunjukin tuh lalet.. biar kita semua makan gratis! hahaha.. tapi jangan ulangin lagi please! amigod ithu sangat menjijikan, thx for the attention]

di jalan setelah kejadian naas ithu, para sigmaers ngomongin martabak.. mereka beli martabak ecek2 depan komplek gua.. gx taw deh rasa apa.. yang pasti martabak telah menjadi bahan pembicaraan kita sejak kita keluar dari rumah makan padang dan kita melihat toko martabak..

sekian cerita dari saya..

o iyha.. soal postingan saiia yang tentang mashed potato dalam waktu yang singkat.. kyknya gua gx bisa pasang fotonya dalam waktu deket2 ini deh.. terutama buat gaby yang minta.. gua gy pusing mikirin fisika gab, jadi kita lihat nanti pas semua telah berakhir [ulumnya].. hahaha

sorry yha semua yang baca dan berharap gua masang fotonyaa.. nanti gua bakal masukin, pasti, tapi yang jelas.. gx dalam waktu dekat ini.. hehe..

bubye folks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar