Sabtu, 08 November 2008

hollow earth

muakaka.. balik agy sama gue..

hehe..

jadi di sini gua bakal ngomongin tentang hollow earth..
berhubung pengetahuan gua msih d bilang minim soal bginian.. secara gua blum pernah ke sana juga,, ya ga??

gua demen bgd sama hollow earth.. dari pertama gua denger dari co gua..sampe detik ini. muakaka.. cara ketawa yang amat sangat aneh yha?? gx jelas bgd.. yap, lanjut ajha.. jadi hollow earth ithu merupakan bagian dalam dari bumi.. dan gua juga gx jelas ini menurut teorinya siapa.. secara ini gua denger pertama kali dari co gua.. kan gx mungkin juga klu gua bilang ini teori tuh teorinya co gua.. MUSTAHIL.. haha.. jadi sebenernya di permukaan bumi dalam, ada juga kehidupan.. sama ajha kyk kita yang ada di permukaan bumi di luar.. bahkan katanya di dalem bumi juga ada matahari loh! keren aje.. secara selama ini yang gua taw dalemnya bumi ithu magma githu deh.. gua juga gx ngerti secara gua bukan ahli geografi..

huahaha..

ni gambarnya kalo maw lyad.. katanya sii ini peta yang digambar berdasarkan hollow earth yang asli, yang di gambar sama orang yang udah pernah kesana.. hehe..


jadi ithulah fotonya klu maw menelaah lagi.. silahkan lihat sendiri.. hehe.. secara gua tawnya tentang ithu duang.. jadi gua tulis ithu ajha.. n gua juga dah bgg maw nulis apalagi tentang sii hollow earth yang bikin gua takjub bgd pas pertma kali denger.. hehhe..

ya sudah yha.. gua tulis bgtu ajha,,, huahahah... bye..

sampai jumpa di posting gua selanjutnya,,, hoho

1 komentar: