Kamis, 20 November 2008

bumbastis.nyah.. [ketemu!!!!!]

wah! ketemu loh.. ini mustinya gua post pas 20 nov.. hehehe.. gua kira ilang.. tawnya masuk draft!! blogger sungguh baik^^

hari ini ade gua ultah.. happy bdae there sis! hari ini juga temen gilak gua san2 ngrayain ultahnya di gm ta. yak asik. hehe. buat ultah eca gua ma inul bliin kotak pensil lengkap dengan isinya.. isinya tuh unik2 n semua barang yang gua suka n klu dia gx ultah, mungkin ithu semua jadi milik gua.. [sante sis, gua ikhlas haha].. klu buat san2 gua sama 18 orang lainnya patungan buat beliin 1 setelan atasan [kemeja, vest, dasi]..

nah yang paling bumbastis adalah.. film journey to the center of the earth yang gua tonton ma inul abis makan2 sama san2.. ni film berhubungan dengan hollow earth yang dah gua bilang di postingan gua sebelumnya.. keduanya bilang kalo di dalem bumi ada dunia lain, ada kehidupan lain yang isinya tuh peradaban di belakang kita.. yang selama ini gua pikirin.. apakah dunia ini nantinya akan terbalik?? bukan terbalik kyk numpahin baso..! tiap hari bumi kita ini juga muter.. tapi terbalik luar dalemnya kyk jeruk yang dikupas trus di apain sih tuh namanya.. yang pasti bagian putih2 dari jeruknya jadi di luar n bagian luarnya yang oren jadi ke dalem lagi. nah dengan kejadian ini peradaban yang ada di dalem dunia n hidup seperti apa yang telah terjadi sama dunia kita.. sedangkan kita yang masuk ke dalem ngalamin yang namanya [yang biasa kita sebut] kiamat... dan semua di ulang dari awal.. sumpah gua gx ngerti masalah ini.. ini cuma pikiran orang stress setelah ngerjain ulangan fisika yang sangat luarbinasa mahadasyat susah banget.. tapi yang beda, hollow earth bilang klu dunia dalem luar tuh bagian yang kita injek sama.. jadi kyk bagian putih kulit jeruk ithu di injek orang tapi bagian oren kulit jeruknya tuh ada yang injek juga dalam waktu yang bersamaan.. tapi kalo yang tadi gua dah tonton.. journey to the center of the earth tuh atas ma bwhnya sama.. yang beda cuma kutubnya.. jadi klu misalnya kita injek orennya kulit jeruk, yang di dalem bumi juga masih injek bagian tuh orennya cuma lebih di dalem.. jadi beda sama hollow earth..

o iyha ngumin ini gua jadi inget sama kata2 co gua pertama kali pas ngumin ini di ngejelasin gua pke film pirates of caribbean yang ketiga at world's end.. yang si jack sparrow bisa balikin lagi mereka dari dunia apa tuh gua lupa, klu gx salah dari davi jone's locker ato apa gitu gua lupa.. pokoknya pas dia mati di makan sama gurita raksasa dia kan pindah ke negeri antah berantah gt kan, klu gx salah deh.. trus.. gua lupa.. intinya gua cuma inget pas di ngebalik kapal.. yang dia lari2 di dok kapal ke kanan kiri sampe semuanya ngikutin dan akhirnya kapalnya terbalik.. dan pas mereka terbalik gitu.. mereka malah muncul di dunia nyata bukannya malah tenggelem.. so itu mendukung sekali hollow earth.. okay ithu cuma film, i admit it. tapi gpp dung berhayal.. heheh..

gua juga gx nerti deh kenapa gua jadi ngumin ini.. haha. yang pasti.. gua tertarik.. buat ngumin ini.. nyiahaha.. udah ah.. pala gua dah pusing banget ngumin ginian bener2 bikin pala gua muter... udah dulu yah... o iyha.. hape gua rusak lagi .. gua sedih backlight hape gua mati lagi.. sedih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar