Rabu, 12 November 2008

postingan fs : liburan yang gx jelas.

29 juni 2008

cape juga jalan-jalan 6 hari keliling jawa tengah, gx semuanya sii, tapi dah nyampe ke tegal lho,, kampung halaman nya teman gua (ehm,, oom, jangan maah yhaa). hahah. jadi pas hari pertama gua sampe di cirebon, gua nginep d humnya temen nyokap gua yang udah deket banget ni ma fam gua. dah kyk sodara deh. lalu, hari pertama itu, karena dah capek (secara kita k cirebon naek mobil, 4 jam di mobil, eneg bgt dah!).. kita cuma makan, maen uno, n tidur dhe..

malem kedua gua masi nginep di hum nya oom ocan (nama temen nyokap gua itu). kita juga cuma maen bola sampe nyasar ke hum tetangga.. di hari ini,, gua malemnya makan nasi tim, mi koclok, n kwetiaw goreng.. huahaha.. banyak banget kann.. hehe.. gx semuanya kok.. gua cuma makan dikit2 (percaya deh, gx boonk!) saking dikitnya.. perut gua smpe keram.. gua bingung dhe.. sama sakit perut gua yang dah langganan ini.. kenapa sakit perut gua selalu nongol pas gua lagi makan enak? kyk waktu itu, lagi makan di mana ya? gua lupa namanya, tapi tempat enak dan haganya yahud! blum sesai makan, baru di tengah2 deh, blum juga keluar semua ithu orderan,, perut gua udah mulai beraksi..langsung ajha gua di beliin ponstan n d beliin teh anget 2 gelas. bahkan PANAS! huh! sebal. yang pasti dngan 1 ponstan dan tidur yang enak.. gua bisa sembuhh.. hahha.. senang.. oh iya,, balik k cerita awal.. siangnya,, gua sempet ke tempat yang jual manisan, katanya sii makanan khas cirebon.. hehehe.. katanya pas gua n nyokap gua gy milih2 manisan apa yang enak buat di beli.. ade gua n anak2nya oom ocan di palak.. di mobil sii.. tapii merekaa panikk berat. bwakaka. cerita nya smpe hebring bangt.. hahhaah…

malem ketiga kita nginep di guci daerah tegal gitu. di situ tempatnya enak, adem, dingin malah, tempat pemandiannya asiik deh..tapiii,,, yaolooo… itu namanya hotel gx ada yang bagus.. yang paling enak di liat ajha nii,, masi juelek banget, menurut gua sii.. gua n ade gua aja sampe sakit pinggang pas bangun, bukan pinggang doang malah, sampe semuanya pegl2… ckckck.. ampuuuun dhe, tapi karena tempatnya enak.. yaaa,, gua maklum deh..

lanjut, hari berikutnya, malem kempat gua nginep di humnya temen nyokap gua yang ada di cirebon lagi.. yah,, di hum kita cuma bisa makan, tidur n maen seperti biasanya.. uno tuh dah maenan pokok dhe.. soalnya, anaknya temen nyokap tuh doyan banget maen uno.. katanya bau pertama kalii maen,, jadi dy yhaa masii getol banget dhe maennya, dia bahkan ampe maen sendiri walo yang laen gx maw.. hahahaha.

malem kelima,, malem terakhir gua di luar rumah..gua nginep di kuningan.. gua senang.. secara kasurnya empuk dan lebar dan gx bikin gua dan adek gua ngasa sakit pas bangun.. enak deh.. satu ajha dhe kurangnyaa… ni resort,, punya kolam renang keciillll. banget,, dah kyk kolam ikann.. bwakakakkaka..
tapi mayan lah,, di resort ini,, kita (gua ma ade2 gua) bisa maen tembak2an n outbond.. gua doyan banget ma tembak2annya.. tapii mahal,, msa 1 peluru kecil nan imut itu harganya 1rb. mana berasa maen klu cuma 10 peluru.. akhirnya kita belii 50 peluru,, di pake rame2.. gua ajha masi ngasa kurang. tapi yaha maw gemana.. MAHAL! soal outbond, outbondnya tuh kecil banget,, secara gua sadar badan,, jadi gx gua naekin deh, takut rusak.. hahahah..di resort ini juga ada kolam pemancingan.. gua ikutan lhoo.. heheh.. gua dapet 5 ikan lhoo.. senang… hahahhahahahahah…

dah sesai maen2, kita check out jam 1an, kita maw balik lagi ke hum oom ocan, maw ambil sisa2 baju yang masii ada di hum.. kita maw pulang ke JAKARTA! hehhe.. asiiikkk.. kita pulang naek kereta.. lumayan nehh,, secara gua gx pernah naek kereta.. gua senang naek kereta.. saking begonya gua sama ade gua foto2 di dalem kereta (agak udik yaaa).. lalu setelah 3 jam perjalanan yang membosankan.. akhirnyaa sampe juga di gambir.. di gambir gua n rombongan gua yang jumlah nya 12 orang di jemput oom agan, temen bokap gua.. oom agan pake mobil innova gua jmput kita di gambir.. ajaibnya.. kita ber13 naek dalam 1 mobil kijang innova yang tiada duanya itu.. huahahha.. di dalem ada kalii 5 menitan kita gx brenti ketawa.. gila kali,, baris paling belakang 5 orang, tengah 5 orang baris depan 3 orang… ckckckckckc… ajaibkan?? dasyat sekali dengan segenap koper yang besar2, oleh2 yang numpuk (makanan semua sii), dan orang2 yang maknyusssssssss besar2 bgd hahaha.. muat dalam 1 innova.. dan akhirnya kita sampe rumah di jakarta jam 10an.. kita berangkat jam 6 dari cirebon.. sampe gambir jam 9.15an.. hahahahahha… bahagiaaa…… bahagiaaa….tapii gx jelass…….. huahahahhahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar