Kamis, 27 November 2008

pelajaran kimia

pagi hari ithu.. tanggal 26 november.. bu meka.. wali kelas xi ipa b ulang tahun.. kita semua membelikan dia jam tangan dan kue.. kita bikin surprise kecil2an githu buat dia.. dan dia memang gx kliatan begitu kaget.. mungkin gara2 dia udah taunan di gituin terus ato emang secara dia guru kimia.. dia jadi punya feeling buat di kerjain (hubungannya?)..

setelah ithu, berhubung kita udah maw ulum, makanya kita belajar.. kita ngerjain soal latian dari cetak gitu.. nah pas ngerjain ini, gua, katak, pao2 dan swen bikin lingkeran dan ngerjain bareng2.... kita membahas soal bersama.. klu bgg, bgg bareng2 juga.. sampe gx ada angin gx ada ujan si swen ngomongin pmdk..

swen : eh, ngambil PMDK ternyata gx susah loh..
gue : masa si?? asik dung..
pao2 : loh? bukannya semua yha? kan rapot yang diliat,,

setelah perdebatan berikut.. kita nanya bu meka..

pao2 : bu, kalo maw ambil pmdk tuh yang diliat nilai apa ajha.,
bu meka : semuanya, rapornya yang diliat..
gue : yah.. pupus sudah..

setelah ithu katak yang dari tadi diem ajha.. berkata2

katak : pmdk apaan si??
gue : ithu loh masuk kuliah tanpa tes...
katak : loh ithu MKTT dung?
gue : hah?? hahahahahahahaha...
pao2 + swen : hahaha

jadi saat kita membahas ithu, gue sendiri juga gx taw apa kepanjangan dari PMDK.. makanya gua bilang begitu.. dan gua sama sekali gx nyangka kalo katak bakal ngomong begitu.. katak luar binassa...dan saat ithu bu meka cuma bisa ngomong "emang belom waktunya kiita buat taw"..

setelah ithu, kita akhiri pelajran dengan berfoto bersama bu meka.. 1 kelas + bu meka.. pao2 gy bawa kamera.. jadii asiiek^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar