Jumat, 09 Juli 2010

today's enchanting story : fun fun fun!

today's enchanting story bakal gue gabung sama yerterday's enchanting story.

kemaren, gue ke ta dan ntn eclipse. kami makan di gokana. malemnya ke birthday dinner sekaligus farewellnya emil. di acaranya emil, gue merasakan sesuatu yang agak menyenangkan di dalam diri gue. gue merasa nyaman. gue sayang smua teman teman gue, dan tetap saja, gue merasa lain dengan satu orang yang ada di sana.. pulangnya, sudah cukup malam, karena harus anter banyak orang dan macetnya luar biasa, mcb atas mati dan akhirnya semaleman tidur tanpa ac. mau mati rasanya. mana nyamuk banyak banget! sungguh menyebalkan.

baiklah cukup tentang kemaren.

today's echanting story dimulai dari listrik atas yang akhirnya bisa nyala, telepon yang bisa nyala, sepedaan dan sampe akhirnya beli kfc di rumah. lanjut ke puri nonton despicable me dan lanjut lagi makan kepiting si saung greenville! gila gue cinta banget sama kepiting! ahaha

gue pengen banget manjangin kata2 di atas, cuma mood gue lagi tidak mendukung sama sekali. so i'd better get going!

anw, shinee akan come back di bulan ini. tadinya mau tanggal 16, tapi minho lg injured, ga jadi deh. :( tapi tetep bulan ini sih, hehe. fotonya minho dan taemin udah keluar dan mereka berdua look gorgeous!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar