Sabtu, 03 Juli 2010

impian, khayalan, cita-cita

baiklah, pada postingan kali ini gue akan mengungkapkan mimpi gue.

# gue ingin sekali yang namanya dibikinin lagu dan dinyanyiin khusus buat gue. sama cowok. dan gue pengen banget itu lagu sampe terkenal dan itu cowok kasih tau ke public kalo lagu itu dia buat buat gue. cuma buat gue. dalam lagu itu, lirik nya ringan. santai. kayak apa dia biasanya. mungkin di lagu itu banyak pengalaman menarik yang dia tuang di sana. jadi dengan kata lain, cowok ini adalah pasangan gue. ihihi, secara sekarang saya single, jadi bisa dong berhayal. ahik.

# gue ingin melakukan pekerjaan yang tidak melibatkan yang namanya ribet tapi menghasilkan. gue mau kerja keras, cuma kerja keras dalam hal yang gue suka. kayak masak, nyayi, bikin kerajinan tangan.. ya hal hal yang menghasilkan cuma ga pake mikir.

# gue ingin membeli sebuah rumah,ga usah mewah tapi homey luar biasa dengan tanah kosong segede2nya. buat my parents, gue juga mau bikin dapur yang dasyat beserta pembantu yang super asoy buat nyokap, kalo buat bokap cukup tanah kosong dan tukang kebon yang ramah sudah cukup. beliin mobil juga kalo uangnya cukup, ihik.

# gue ingin bisa bikin papi berenti ngerokok! bahaya banget ga sih ngerokok itu, beapa banyak coba bahan kimia yang masuk dalam tubuh dalam sekali hisap! grr bete gue papi gue ngokar.. tapi dia udah addict, satu satunya orang yang bisa bikin dia berenti adalah dirinya sendiri.

# gue pengen beli MERCY SPORT! mobil idaman gue banget. kalo mobilnya udah sekeche itu, kyknya ga mungkin juga ya rumah gue di kresek.. ya at least di deket rumah mami lahh. hehe. *ngarep banget ini impian*

# gue pengen bisa berguna bagi banyak orang. jadi, kerjaan gue tuh menyangkut bantuin orang. mungkin denga me-recycle sampah ato apalahh nanti dipikirin lagi.

# gue pengen bisa bikin orang di sekitar gue selalu senang dan merasa aman.

hadeh banyak yah impian gue. agak muluk.. tapi ya namanya mimpi.. hehe

semoga aja semuanya bisa terlaksana denga baik. ihik.

ya udah ah, sekian malam ini.. bseok musti tugas, bisa pules kalo sekarag belom tidur juga. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar