Sabtu, 03 Juli 2010

kegilaan di malming

satu kegilaan baru yang baru saja gue pikir mau gue lakukan. dan isnpirasi keche gue ini gue dapatkan pas gue lagi mandi.

gue mau jadi SINGER.

well, keinginan gue ini bukan cuma bentar gue pengennya. gue udah pengen dari lama. cuma sekarang makin menjadi-jadi. gue pengen jadi penyanyi di sini biar bisa sejajar sama kwon. pengen banget deh. dia sih emang super talented. dari kecil aja udah demen joget2 kkab version. ya walaupun itu kkab version tetep aja dance kan judulnya.

anw, hal yang tidak mungkin ini mungkin saja terjadi kalo sekarang gue terpilih menjadi anak jyp. u know why? karena nichkhun bisa. selama 3 taun, dari ga bisa apa2 skrg dia bs semuanya. dan gue yakin gue bisa! kalo gue di kasi kesempatan kayak nichkhun. i have the will. and i can sing aa little. i need training, tough training.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar