Sabtu, 26 September 2009

takada kerjaan

hari ini ngajar bia..

asik deh! hehe..

ada dua anak yang manjanya gx kira2.. dua2nya cewekk.. satu namanya FAITH satu lagi SHERLY.. gua jatuh cinta mati sama nama FAITH.. kechee!! hehe

faith itu anak yang amat (sangat) aktif.. pokoknya gerak mulu.. susah bikin dia diem.. while sherly anak yang amat sangat manja.. gua di tempel muluuu.. gua kemana di ikutin.. pas mau jalan ke gereja. dia sampe lari-lari ngejer gua pas gua juga lagi jaga si super aktif faith.. akhirnya gua panik sendiri.. gx mungkinkan biarin satu anak nya bdiri di kanan gua.. secara kanan gua itu jalan raya.. klu mereka kenapa2 gemana? bisa mampus gue.. =.="

hal yang menarik dari faith.. dia tadi minta cium geu! WOW! keche.. bru kali ini ada anak kecil n ukan sodara gua nyium pipi gue.. muahaha.. keche abis.. dia cute loh.. walo kurus minta ampun, mungkin gara2 dia gx bs diem.. nyknya sampe takjub ngliat dia lengket ma gua.. biasanya gx gtu.. hahaha.. gua sendiri juga bgg.. gue kyk ada magnetnya.. waktu itu juga pernah ada anak cowok.. yang namanya juga dah lupa gua.. yang pasti dia manjaaa~~ bgd.. apa semua anak kecil bgtu ya? hahha

yang menarik dari sherly adalah.. dia terlalu nempel.. terlalu ingin dilihat dan terlalu ingin di manja.. sampe pas tangan gua nganggur, dia lgs narik tangan gua n meluk tangan gue.. keche abis.. muahaha.. agak risih sih di gituin.. tapi ya sudahlah.. namanya juga anak kecil.. si sherly ini juga termasuk anak yang ikut les inggris di gereja.. gua ngajar dia.. nah gara2 dia berasa kenal sama gua, dia jadi gemanaaaa~~ gtu.. jadi caper.. pas les juga jadi najong bgd.. bentar2 nanya.. kan agak aneh.. padahal dia dah gede loh, gx kyk faith yang masi teka.. si sherly tuh udah SD, dah bisa nulis dsb.. tapi manja nyaa~ ya oloh.. gemees gue... dia bentar2 nanya.. kan gemes juga.. hahaha

tadi lagi ada anak kecil yang bulet abis! bulet!! dah kyk bonekaa! imut~ namanya IVANA.. ivana ini gx bisa liat makanan.. klu liat makanan yang mau di bagi pas pulang bia, pasti dia dah gx bisa konsen n pengen banget makan makanan itu.. tapi sumpah gembul abis.. di apnggilnya mbem-mbem klu gx si mbull.. hahha..lucu deh dia.. tadi dia mau ambil apa gtuu.. maenan di kelas.. kita bia nya kan di sekolah santo leo.. di bagian tk nya.. jadi banyak maenan di tiap kelasnya.. n di kelas itu ada maenan.. dia mpe yang mau ambil itu maenan.. yang laen mah asik maen gem.. dia malah bgtu sendiri.. cihui dah.. muahhaha..

hari ini temen gue, KRIS ulang taun.. bersama an dengan kak SISIL sebagai kakak ipar gue dan YOAN sebagai sohib gue pas SD .. happy birthday for you all guys! love you all! best wishes for you guys :)

[udeh ah.. bgg mau ngum apa lagi.. :P]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar