Rabu, 23 September 2009

perjalan yang MENGASYIKAN!

hmm.. gue pengen cerita deh.. tapi cerita apaa yaa? hmm.. perjalan gue ke dufan kemaren aje dehh.. hehe

gini ceritanya..

awalnya gua melihat suatu kejadian dimana kpin, koko gue, di kelilingi sama carin, dan julio.. pas itu carin bilang sama gua klu kpin bru.. rrr... break up.. x(

di situ carin ngajak gue, dia ngajak gue ke dufan.. yang ikut tadinya tuh dia julio, jt juan, kpin dbyy and dia ngajak gua.. gue sih mau bgd! tapi.. for God's sake.. i'm alone! partnerless gini.. di suruh ngikut bisa gila gue.. hahhaa.. yang pertama gua ajak adalah panda, alias pao2 buat nemenin gue.. soalnya dia ada di lingkaran pembicaraan itu juga.. pao2 juga nebeng pn soalnya.. hehe.. dia gx bisa.. soalnya ke dufannya tuh hari jumat n hari jumat dia dah pergi ke luar negeri.. ok.. itu kan hari selasa.. gua masih ada hari rabu n kamis buat mikir..

di hari rabu, hari dimana ulangan FISIKA diadakan! serem ye gue.. kyknya hampir tiap postingan blog gua di penuhi dengan kebencian gue terhadap fisika.. haha.. di hari itu, gua mikir.. ajak sapa ya? gua lgs mikir yos.. soalnyaklu sansan kann gx suka dufan2an.. gx suka panas2an.. jadi ya, hari itu gua ajak yos.. n dia bilang dia mau.. n akhirnya pas itu juga gua sms carin n bilang gua bisa ikut n gua janji ikut..

setelah itu.. hari berikutnya.. yaitu hari kamis.. di hari itu, anty ngajak makan2, dia traktir orangg-orang yang waktu itu ntn dia presentasi di WS - Wall Street.. dia ngajak makan di BK.. n malemnya ada acara sweet 17thnya pn.. di sana gua sama carin ngum.in lagi gemana besok.. alias jumat.. n yang pasti gua nanya yos lagi dong gemana... n dia bilang gx bisa.. and at the same time.. juan juga bilang gx bisa.. dan akhirnya jete juga gx ikut gara2 juan gx ikut... hueeh~ jadi demikian sedikit tentang personil pergi ke dufan.. hehe

jadi, kepergian gua di awali dengan dijemputnya gua sama carin.. di mobil carin udah ada debby n kpin.. kita semua lgs ke SMAK 3 setelah jemput julio.. kita ke SMAK 3 mau kasih surat apa gtu.. secara mereka semua tim yang doyan lomba-lomba gtu.. jadi yaa.. mereka harus urusin gtu2an.. hmm dari SMAK 3 kita naek busway.. busway keche yang lags sampe ke dufan.. untung sansan gx ikut.. klu ikut, gua gx kebanyang.. kita banyakan jalan siih.. hhaha..

nyampe di halte transjakarta alias busway ini kita foto2.. sama sx gx ngebayangin apa yang akan kita naiki nanti.. n it turns, BUSWAYNYA PADET BGD! sempit ciing.. omigod..! tapi masi gpp.. kita masi pengen ke dufann..

sesampainya di dufann.. daerah loket tempat penjualan tiketnya AMAT SANGAT RAMAI.. n parahnya lagi.. itu loket blum buka! gua n yang laen sampe di dufan sekitar jam 10an.. n you know what?! di papan pengumumannya, tertulis dengan sangat jelas.. kalo gari jumat, loket buka pada pukul 13.30.. jeger.. petir menyamber di tengah siang bolong yang amat terik.. gile~ kita semua lgs yang mikirin banyak way out, salah satunya adalah dengan pergi dulu ke tempat laen *but, gile ajaaa kan jauh jauh mau ke mana2.. jadinya gx jadii.. akhirnya kita ngejogrok di sekitar loket di bawah phon kita ngadem n ambil nunggu, gua mengeluarkan cemilan sakti gue... BISKUIT BAYI.. muahaha.. enal loh! hehe.. kita ber5 nunggu n nunggu sampe akhirnya.. ada pengumuman klu loketnya buka!! BUKA!! hahaha seneng bgd rasanya.. denger klu tu loket buka.. walo wahana nya tetep di jalanin jam tenga 2.. ckckc.. tapi gx juga koq.. jam 1an gtu gua masuk udah pada asik maen orang-orang.. hahha

pas loketnya buka, dua lelaki yang ada langsung capcus masuk ke dalem n berjubel-jubel di tengah lautan manusia.. mereka bertempur untuk mendapatkan tiket.. hahhaa.. oh iya... HTM hari itu mustinya 90rb.. tapi gx tua kenapa ada diskon 50% n akhirnya bayarnya cuma 45rb.. mereka keche loh! mereka masuk barisan rada depan.. cuma.. mereka sial bgd.. mereka dape loket yang di masukin 4 lajur.. EMPAT cing! gile kann? jadinyaa.. pas mereka keluar sekitar setengah jem setelah masuk.. mereka bagaikan habis dari ruang sauna yang super pengap dan panas abis..

ok.. loket buka jam 11 dan ada sekitar 30 menit mereka ngantri.. berarti pas itu udah jam setengah 12.. kita bgg mau ngapain.. mana panas bgd lagi! hampir dehidrasi.. di sana kita ketemu orang-orang sang timur seperti monyet-Stefan n dearyl.. sisanya sih anak mudika di paroki gue, jadi ya gua familiar sama muka-mukanya.. selama menunggu.. kita melihat STARBUCKS ! itu starbucks terlhita bagaikan oasis di tengah padang manusia.. gile deh! cihui bgd!! enak bgd! asik bgd! kita semua lgs masuk dengan biadabnya ke dalem starbuck sampe waktu menunjukkan pukul 1.. haha.. di sana kita serabutan milih tempat deket ac n sofa! muahaha..

yak, waktu sudah jam 1.. semuanya udah pada masuk.. kita masi nyantai2 di starbucks.. masi ke wc dulu while yang laen kyk orang kesetanan pengen maenin semua wahana yang ada.. yaaakk! akhirnya kita masuk dan menginjakkan kaki di DUFAN! finally! sampe~~

pertama kali kita lgs ngantri KORA-KORA.. frankly, im a firstimer n i LOOOOVVVEEEE it!! asik gtu.. sebadan2 kyk copot.. hauhahah.. abis maen kora2.. kita ngapain yaa? makan klu gx salah.. bisnya rame bgd sih wahana-wahana .nya.. haha.. eh ya di jalan abis kora2 gua ketemu temen SD gue! yang udah laaaaaaamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgd gx ketemu.. aduh seneng dehh.. namanya RERE :D:D

hmm.. kita makan ayam kalasan gtu.. *kemauan Carin, kebanyakan juga kita masuk wahana yang carin mau.in, nuruut aja :P* hmm.. sebelum makan masuk rumah miring, setelah makan masuk rumah kaca.. keduanya useless x(

setelah itu kita jalan2 n mxd hati mau masuk perang bintang.. tapi tutup.. kita juga udah ngidam pengen makan mcflury tapi MCD sendiri dah kyk wahana.. RAME BGD! akhirnya, otak licik julio bekerja dan bilang.. udah beli walls aja.. gx pke ngantri.. otak plegmatis gue lgs bilang iya! udah keburu males bisnya nglyad antriannya.. itu makanan beli loh, bukan gratis.. tapi antrinyaa~~ ckckc.. gemana gratis ya?? gx kebanyang..

secara perang bintang masigh tutup n carin pengen banget masuk situ.. akhirnya kita putuskan untuk naek wahana ISTABON atas usul dari kpin, si koko.. dia siih emg pemales abis.. dia bilang mau yang sante2.. gua ajak naek TORNADO - pengen nyoba. eh dia bilang dia temenin sambil doa di bawah... ckckc.. gemana siih =.=" akhirnya kita ngantri istabon.. ada sekitar 1 jam gua dan kawan-kawan ngantri dengan banyak shift (gantian, klu cewek jalan2.. cowok jaga, cewek jaga cocowk jalan2, kan pegel klu bdiri terus!) dan intrik (ada yang nyelak parah abis n jadi ricuh sesaat, untung ada mbakmbak penjaga barisan, makasi mbak C:) yang terjadi.. pas gy jalan2 gua ketemu es gtu.. es penguin namanyaa.. ENAK abis! pas bgd sama suasanannyaa.. kan gy panas2nya tuhh.. makan es itu.. kan rasanyaa asiek bgd! hahhaa.. mana yang jual GANTENG lagi.. seneng gua.. hahahhaa.. balik lagi ke masalah ngantri.. ini dia ni yang bikin bte.. masa udah ngantri sampe setengah jalan, udah 1 jam ada tuhh.. lebih malah.. ISTABON dinyataka RUSAK..! RUSAKK! RUSAK! gilakk.. kita lgs yang... pengen marah sia2.. bete juga sia2.. kita lebih ke pasrah n keluar dari barisann.. tolol nya lagi.. pas kita udah keluar barisan.. itu ISTABON dinyatakan bener lagi! semua lgs lari2.. kita udah kburu males.. trus mutusin mau liat keadaan perang bintang.. n ternyata masi tutup juga..

kita mau coba maen arung jeram..kita sampe dah bawa baju sampe segala daleman juga di bawa.. bawa plastik segala.. siap dehh pokoknya.. eh gx taunya itu antriann udah panjangg bgd.. lebih panjang dari ular naga yang panjangnya bukan kepalang.. ckckck.. kahirnya gx jadi.. naek tornado juga dah kburu gx mud ngelyad antriannya dah kyk cendol.. lebih parah malah.. sama sekali gx ada space! semuanya dempet! gile.. naek halilintar juga gx beda.. ya akhirnya.. kita balik lagi ke perang bintang dan memutuskan untuk mengantri saja.. waktu telah menunjukkan sekitar pukul empat saat itu.. semuanya lgs mikir lagi.. mau tetep lanjut ato gx? secara si Carin masih negebet bgd maen itu wahana n dia juga mau naek bianglala pas sunset n pas bianglalanya udah di nyalain lampunya.. akhirnya lagi.. kita ke bianglala n ngantri.. yahh jalan dari perang bintang yang merupakan ujung dufan belakang dengan bianglala yang adanya di depan sangad.. itu menghabiskan kira2 3o menit.. jadi setengah 5 kita di sana..

pas ngantri bianglala.. kita ngerasa barisannya agak terlalu cepet maju.. n kita takut kita miss moment! n ternyata pas lohh! pas! asiikkk!! hahah.. pas di atas bianglala.. kedua pasangan lgs asik menjunjukkan kemesraan mereka n gua officially jadi tukang foto sementara.. n hasilnya not bad lah.. haha.. hahaha.. kita jadi kelompok paling ribut satu bianglala.. kita muter2.. dah gtu heboh dehh.. sampe bdiri2 segala si kpin.. hahaha.. duuh si kpin n dby tuh masi cocok bgd.. jangan putus ya kalian.. kalain masi sayang satu sama lain kann? hehee..

setelah dari bianglala.. kita mau makan.. kita keluar dari dufan n mau cari makan di luar ancol..

wahana mengasikkan laiinnya pun di mulai.. yaitu wahana TRANSJAKARTA alias busway.. kita naek busway sampe 2 kali transit.. pertama kita ke senen trus kita ke harmoni.. trus baru lah sampe ke citraland.. hahah.. ngantri ngantri dan ngantri.. emang hari yang benar2 butuh kesabaran.. hahaha..

busway pas itu RAME bgd jauh lebih padet dari yang kita pergi.. gilak! gerak aja susah.. pegangan mpe rebutann.. gua gx dapet pegangan sampe meluk tasnya julio biar bisa tetep berdiri dengan sempurnanya.. huahhaha.. gilak abis emang.. tapi seru abis! *RUGI KALIAN YANG GX IKUT* hahahaha..

sesampainya di CL.. kita makan.. kita semua sudah dekil.. klu kata dby udah kyk gembell.. emang sih rasanya tuh gx enak bgd! lengket abis.. tapi enak deh! maknyuuusss.. ! top bgt deh hari itu!!!

it was a very very very very FUN FUN day ! :D

dari cl kita naek wahana asiek lagi.. yaitu taksi.. celebrity taxi yang kita naekin gx ada argonya! akhirnya kita tawar menawar sama supirnyaa.. hahhaa.. tadinya mau naek blue bird cuma, dia gx kasi klu yang naek be5.. akhirnya.. naek itu.. wahana terakhir gx seasik wahana TJ.. haha.. kita naek taxi ke hum julio sebagai tanda solidaritas kita.

dari rumah julio di jemput sama bokap n nyknya carin.. gua di anter lagi sampe rumah..

selesau deh cerita gue.. ahhaha..

[udah gx bisa ngarang panjang lebar lagi nih, di tungguin mami.. di suruh mandii.. mau pergii.. hahaha.. mau CREAMBATH! akhirnya rin!! gua CREAMBATH ]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar