Rabu, 23 September 2009

the new me

hari hari telah berlalu..

hidupku sudah terisi dengan baiknya

tanpa dirinya..

sekian lama ini aku jalani hidup tanpa pasangan
dan akan kubuktikan, aku bisa tanpanya.

dan nyatanya, aku bisa..

aku bisa menjalani hari-hari ku karena
semua teman temanku

aku tertawa bersama meraka, sedih, kesal, kecewa semua bersama mereka.

walau sesungguhnya ada keraguan besar di hatiku..
sebuah tanda tanya yang amat besar timbul di dalam benakku..

siapakah aku di mata mereka?
terganggukah mereka dengan kehadiranku di tengah mereka?

halhal tersebut membuat ku terus berpikir dan berpikir..
ada kalanya saat aku merasa terasing dan ingin memisahkan diri dengan mereka,

di satu sisi aku merasa tidak enak dan ingin sekali keluar dari lingkaran itu,
namun di sisi lain aku takut kehilangan mereka..

aku takut sendirian..

aku takut di tinggal..

cukup satu saja yang pergi menginggalkan aku dengan luka yang amat perih, yang mungkin tidak akan pernah kulupakan sampai seumur hidupku..

aku sayang semua teman-temanku..

tanpa mereka, apakah aku?
siapakah aku tanpa mereka?
aku hanyalah manusia biasa yang tidak punya apa2..

mereka adalah segalanya bagiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar