Kamis, 07 Oktober 2010

heidy hooow~!

hei, lam tak menulis. sekarang baru nulis lagi. gue sekarang resmi menulis blog ini sebagai mahasiswa unpar. fakultas teknik industri, jurusan teknik kimia.

kehidupan gue sebagai anak kuliahan lm bgtu berasa, tugas emang udah banyak bener sih. dan senen besok juga udah mulai UTS. gila ya, pelajaran tuh harus bener2 fokus ke dosen biar ngerti, bahkan kadang ud fokus juga masih ga nge-dong. huff.

so, selain dunia pelajaran yg ga jauh beda dari sekolah (pelajarannya itu-itu lagi, cuma lebih susah) gue juga ketemu banyak temen baru. mau kakak kelas ato seangkatan. yang kebanyakan gue kenal pas ospek. pas ospek, kakak kelas kyak maksa kita buat kenal gitu sama semua orang di angkatan, termasuk kakak kelasnya. karena emang terbukti, anak tekkim ga mungkin bisa lulus dengan baik kalo tanpa teman. semuanya saling berhubungan satu sama lain. ga mungkin juga kan lu kalo nge lab sendirian, bisa mematung lu ngliatin alat. sisanya bengong doang. gila deh, rempong.

teman yang gue dapet sangat beragam, ada yang anak bandung ada juga dari luar jawa dan banyak yang dari jakarta. dan gue pun (anehnya) lebih banya ngumpul sama jakarta. mungkin karena pikiran kita sejalan.

banyak banget kejadian yang uda terjadi sama anak2 gila itu (gue salah satunya). padahal baru beberapa bulan. bahkan belum sampe beberapa bulan. baru sebulan lebih, konflik udah lumayan banyak deh. huff, capek juga sih konflik2, cuma semua harus dilewati dan dijalani dengan berani *cailah*

di sini kalo soal sakit, gue panik (dari dulu juga sih) lebih dari biasanya. karena kita ada di kota orang, gue ga tau apa2 di sini. mau ke dokter bingung, mau ke apotik bingung. kita semua mengandalkan saran transportasi umum. jadi kalo udah malem, nasib deh mau kemana-mana bingung. satu-satunya cara adalah pesan taxi.

yak mungkin segitu aja ngomongin kehidupan pertemanan gue, karena pertemanan ini terlalu menarik untuk dapat dijelaskan secara detail. biar semua ada di hati saya saja.

ngomong-ngomong tentang hati, saya ingin sekali masuk PSM. saya sudah rindu choir. huff. gue merindukan choir bagus, at least se ST choir dehh. gue juga lumayan bosan dengan hidup gue yang standar2 bgini. kerjaan cuma bikin tugas, ke kampus, makan, mandi, beberes kamar, bikin tugas lagi, makan lagi, download video, makan lagi, ngumpul2, makan lagi, dan akhirnya sedikit tidur. mungkin karena terlalu capek, belakangan gue usah banget tidur, jam 2 baru bisa tidur padahal ada kelas pagi. pengen banget deh ikut2an apa gt.

pengennya sih ikut potret, cuma ga ada kamera.. buat apaan gue ikut? ahahha. sarap juga. satu2nya ya psm lah. bisanya nyanyi doang, itu juga pas-pasan. kalo ada club masak, gue ikut kali, tanpa mikir. mau sibuk ato ga. gue juga kangen sama yang namanya bikin2 makanan. bosen banget makan makanan di daerah kosan.

oh iya, money management gue ketek banget nih, gila dong! gue boros banget. gimana kabarnya ini. hiiihhh aneh bener deh gue. sungguh.

hemm, oh iya!! kemaren 2PM comeback dengan menunjukkan foto-foto yang terhitung biasa aja, malah mirip fotonya shinee's lucifer. tapi hari ini teasernya keluar, tapi yang kali ini sama kayak pas dia again and again. banyak lelompatannya. tapi keren deh, WY juga keren banget. gileeee kereennn. lagu shinee yang paling baru juga bagus bener, yang hello. gilaaa, sweet banget. banyak yang bilang, hello tuh sama kayak no other nya suju yang super sweet. tapi sumpah lihat MV nya bikin lu meleleh leh leh leh leh leh leh leh bagusssss banget dehhh hiah. ini MVnya :



kalo 2PM punya tuh ini :


hhhahhhh, senang <3

ya sudah segitu saja. babai *smooch*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar